Mohd Rizki Ramadhan Terima SK DPC PPP Nagan Raya

 Mohd Rizki Ramadhan Terima SK DPC PPP Nagan Raya

Suka Makmue, HabaBerita.com – Ketua DPW PPP Aceh, Dr Amiruddin Idris Kamis menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Nagan Raya, kepada Mohd Rizki Ramadhan, pada 9 Juni 2022 yang diberlangsung di Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro no 60 RT/RW 2, Menteng, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat.

SK kepengurusan DPC PPP Nagan Raya yang diketuai Mohd Rizki Ramadhan, dengan Sekretaris Muhammad Ayubi, saat diserahkan SK tersebut ikut didampingi Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, Anggota DPR RI Komisi X yang juga Ketua DPP Bidang Isu Strategi, H. Syaifullah Tamliha, sebagai Ketua OKK DPP Partai PPP yang juga menjadi Anggota DPR RI Komisi V.

“Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai DPC PPP Nagan Raya, saya berharap dukungan dan arah dari senior dan para tokoh PPP di Nagan dan terutama dari ulama-ulama untuk selalu memberi nasihat kepada saya sendiri untuk kepentingan masyarakat dan PPP kedepan, ” kata Mohd Rizki Ramadhan melalui rilis yang diterima HabaBerita.com.

Ia menambahkan, untuk kemajuan PPP di Kabupaten Nagan Raya tentu sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak di Nagan Raya, dukungan dari ulama yang menjadi harapan besar ke depan, karena PPP tentu bernuansa Islam dan harus bisa mengkafer dan mendukung berjalannya syariat Islam sesuai dengan petunjuk Alquran dan hadis.

“Kita bersama kepada seluruh Ketua Umum DPP PPP H Suharso Monoarso dan Sekjen DPP Pusat HM Arwani Thomafi, dan DPW PPP Aceh Dr Amiruddin Idri dan Sekjen DPW PPP Aceh H Illiza Sa’aduddin Djamal dan H Syaifullah Tamliha dan pengurus DPW PPP Aceh yang telah banyak memberikan Arahan untuk bisa menahkodai dengan baik PPP di Nagan Raya,” ucap Rizki Ramadhan.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Nagan Raya, Muhammad Ayubi sangat mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak di Kabupaten Nagan Raya, agar PPP bisa jaya kembali dengan memenangkan pileg di Nagan Raya pada 2024 mendatang.

Disisi lain, PPP di bawah Pimpinan Mohd Rizki dan Muhammad Ayubi, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Nagan Raya untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai legislatif pada 2024 mendatang.

Menurutnya, melalui PPP akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan daerah tercinta di Nagan Raya kedepan. ( BA )

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post