Langkah Cepat Syahrul Iman Bantu Warga Terdampak Banjir di Nagan Raya

 Langkah Cepat Syahrul Iman Bantu Warga Terdampak Banjir di Nagan Raya

Suka Makmue, HabaBerita.com – Syahrul Iman, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya bersama tim bergerak cepat mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di kawasan itu, Minggu (7/5/2023).

“Semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang mengalami musibah banjir,” ujar Syahrul Iman.

Kata Syahrul Iman, bantuan tersebut masing-masing disalurkan ke Gampong Ujong Krueng yang diterima oleh Geuchik Muhammad Jacky. Kemudian Gampong Neubok Yee PP diterima oleh Keuchik Muksin, Gampong Neubok Yee PK diterima oleh Keuchik Tgk Dahlan dan Pasi Keubeu Dom diterima oleh salahseorang aparatur gampong, Yusda.

“Yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah banjir,” ungkap Syahrul Iman.

Seperti diketahui, tingginya intensitas curah hujan dalam beberapa hari terakhir yang melanda Kabupaten Nagan Raya telah mengakibatkan sejumlah kecamatan di kawasan itu di kepung banjir akibat luapan air sungai.

Akibatnya, lalulintas di jalanĀ Meulaboh-Tapak Tuan, tepatnya di jalan dua jalur Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur tergenangi banjir luapan Sungai Lamie.

Di lokasi genangan air, terlihat sejumlah personel kepolisian dari Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya selalu siaga mengatur lalu lintas di jalan nasional tersebut merasa aman.

Sedangkan di jalan Lintas Nasional Lamie – Kuala Tuha, tepatnya di Desa Ujong Krueng, kecamatan Tripa Makmur, kendaraan tidak dapat melintas lagi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, akibat luapan air yang semakin meninggi.

Untuk diketahui, Jalan Nasional Lamie – Kuala Tuha merupakan jalur yang menghubungi Kecamatan Darul Makmur, Tripa Makmur dan Kecamatan Kuala Pesisir. ***

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post