Keluarga Besar TR H Abidin Bulatkan Tekat Dukung Mohd Rizki Ramadhan untuk DPRK Nagan Raya

 Keluarga Besar TR H Abidin Bulatkan Tekat Dukung Mohd Rizki Ramadhan untuk DPRK Nagan Raya

Suka Makmue, HabaBerita.com РSekitar 500 keluarga besar Alm TR Angkasah, menyatakan sikap mendukung penuh Mohd Rizki Ramadhan, sebagai Caleg No urut satu, dapil 3 Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Nagan Raya.

Mohd Rizki Ramadhan, Ketua DPC PPP Nagan Raya merupakan salah satu cucu Alm TR Angkasah.”Kami semua sudah sepakat memenangkan cucu kami menuju kursi DPRK Nagan Raya 2024,” ungkap TR H Abidin, saat pertemuan keluarga besar di rumahnya Desa Padang Rubek, Sabtu malam 2 Desember 2023.

Acara ini, menurut H Abidin, merupakan inisiatif saya sendiri mengumpulkan keluarga besar, tujuannya mendukung putra terbaik kami. “InsyaAllah, semua sepakat dan mengantarkan cucu kami ini duduk di legislatif,” lanjut H Abidin, disambut amin serentak para peserta yang hadir.

Pada kesempatan itu, jelas H Abidin, pada malam ini belum semua keluarga bisa hadir, masih ada sekitar 500 lagi yang seharus hadir, tapi mereka juga sudah sepakat dengan komitmen malam ini.

Mohd Rizki Ramadan dalam sambutannya mengaku dirinya tidak punya kekuatan, tanpa ada dukungan dari keluarga besar. “Malam ini saya sangat terharu, ternyata kekuatan saya sangat besar. Malam ini saya nyatakan lebih semangat bertarung karena ada kekuatan besar di belakang saya saat ini, ” ungkapnya.

Menurut Mohd Rizki Ramadan, kalau orang tahu kekuatan besar ini dimiliki, orang lain akan memperhitungkan untuk mengganggu dan memfitnah saya selama ini. “Syedara lon bandum, lonnyo manok tanding, ken manok potong (saya ini ayam tanding, bukam ayam potong),” kelakar ketua partai termuda di Indonesia saat ini.

Acara dimulai habis Shalat Insya berjalan lancar, walau diguyur hujan lebat, tapi tidak satu pun beranjak dari lokasi pertemuan. “Kesetian keluarga besar Alm TR Angkasah untuk Mohd Rizki Ramadhan, luar biasa,”.

Sebelumnya, Ayahanda Mohd Rizki Ramadhan Dato’ Sri Iwan DP juga ikut memberikan sambutannya dan sedikit mengisahkan tentang perjalanan sehingga dirinya mendukung Mohd Rizki Ramadhan terjun ke politik dan menjadi ketua partai.

Pada acara tersebut juga di hadiri Tarmilin Usman, M.Si ( Abang kandung Dato’ Sri Iwan DP) Caleg DPRA no urut 5 Partai persatuan Pembangunan Dapil 10. Acara itu juga didampingi ibu kandung Cut Salma dan istri Mohd Rizki Ramadhan Intan Tanzil.

Selain dihadiri kekuarga besar, juga dihadiri tokoh masyarakat dan simpatisan, khususnya di Kuala Pesisir. Pertemuan karena sudah masuk tahap kampanye tertutup/dialogis juga ikut dipantau dan diamati panitia pengawas kecamatan (Panwascam).(*)

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post