Pesan SBY Ke Ketua DPRK Nagan Raya Saat Kunjungan ke Aceh

 Pesan SBY Ke Ketua DPRK Nagan Raya Saat Kunjungan ke Aceh

Suka Makmue, HabaBerita.com – Kedatangan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Aceh dalam rangka “Saweu Aceh dan Peringatan Ulang Tahun Tsunami” disambut antusias oleh masyarakat Aceh.

Di sela kedatangan SBY dan AHY keduanya sempat bertemu dengan seluruh kader Partai Demokrat tak terkecuali Jonniadi SE, M.Si tidak lain adalah Ketua DPRK Nagan Raya aktif saat ini.

Jonniadi bertemu secara langsung dengan SBY melalui Sekretaris Jendral Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya, Jonniadi sempat berbincang dengan SBY tentang langkah-langkah yang akan diambil nya di 2024.

“Ya, kami sekilas sempat berbincang dengan pak SBY, beliau memberikan dukungan moril pada saya untuk maju pada tahun 2024 nanti,” kata Jonniadi.

Selain memberikan dukungan secara moril kata Joniadi, SBY juga berpesan kepadanya selaku kader muda Partai Demokrat agar selalu amanah dengan jabatan yang saat ini di emban sebagai ketua DPRK Nagan Raya.

“Amanah yang sedang di emban sekarang selaku ketua DPRK Nagan Raya agar terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Nagan Raya dan untuk tujuan di 2024 belaiu berpesan untuk usaha secara maksimal insyaALLAH hasil yg terbaik akan datang dari ALLAH.”ujar Joniadi mengulang ucapan Presiden RI ke- 6 atau bapak perdamaian Aceh. ***

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post