Pemuda dan Mahasiswa Aceh Jaya “Peusijuek” PJ Bupati

 Pemuda dan Mahasiswa Aceh Jaya “Peusijuek” PJ Bupati

Banda Aceh, HabaBerita.com – Pemuda dan Mahasiswa Aceh Jaya PESIJUEK Pj Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos, M,Si di Aula asrama putra mahasiswa Aceh jaya lantai III.(30/07)

Pada kegiatan tersebut Ilham Mansuridi selaku Ketua PB Ipelmaja melakukan PESIJUEK kepada Pj Bupati Aceh jaya yang di saksikan oleh Wakil ketua I DPRK Aceh Jaya, Jubir Pj Bupati Aceh Jaya, dan Staf Bupati Aceh jaya serta seluruh mahasiswa dan pemuda aceh jaya yang berhadir.

Selanjutnya ia menyampaikan seluruh rangkaian Problematika yang ada di aceh jaya beserta Hal-hal yang di nilai belum terlaksanakan secara maksimal oleh Bupati sebelumnya.

“Kami menilai potensi aceh jaya sangat lah besar baik di sektor pertanian, peternakan dan parawisata tapi hal ini tidak lah mendapatkan perhatian lebih atau belum termanfaatkan secara Maksimal. padahal bila sektor-sektor tersebut bisa terjalankan secara maksimal maka ini bisa menjadi salah satu sumber PDA untuk membuat aceh jaya yang mandiri” Ucap Ilham Mansuridi selaku ketua PB Ipelmaja Banda Aceh.

Kemudian pada kesempatan tersebut ia berharap Pj Bupati Aceh jaya bisa memaksimalkan seluruh potensi-potensi yang ada di aceh jaya agar Aceh jaya bisa menjadi kabupaten yang bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten besar lain nya yang ada di Aceh.

“Dengan pengalaman sebagai Kepala Pusat Data dan Informatika (Kapusdatin) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).¬†kami berharap besar kepada bapak Pj Bupati agar dapat memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Aceh jaya dan kami siap membantu dan berkolaborasi dengan pemerintah Aceh jaya untuk sama-sama memajukan Aceh jaya tercinta.” ungkapnya.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut PJ Bupati Aceh jaya berterima kasih kepada pemuda dan Mahasiswa Aceh jaya atas penyambutan dan Pesijuek yang dilakukan oleh mahasiswa aceh jaya. ia menyampaikan kegiatan ini adalah langkah awal yang di lakukan nya untuk merangkul seluruh elemen yang ada di Aceh jaya untuk membangun sama-sama daerah tersebut.

“Sebelum nya saya sangat berterimakasih kepada pemuda dan Mahasiswa atas kegiatan hari ini, semoga dengan ada nya pertemuan antara mahasiswa dan pemerintah dapat menjadikan salah satu elemen yang kuat untuk membangun kabupaten Aceh jaya”.ucap Dr. Nurdin selaku PJ BUPATI ACEH JAYA

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan Aceh jaya merupakan salah satu kabupaten yang memiliki potensi strategis baik di sektor daratan maupun lautan yang ada di aceh.

“Aceh jaya merupakan wilayah yang sangat strategis dan memiliki potensi yang sangat luar biasa yang tidak dimiliki oleh semua kabupaten yang ada di aceh. maka dari pada itu insyaAllah saya dan seluruh pemerintahan aceh jaya akan serius dalam memajukan daerah tersebut dan kami meminta bantu kepada pemuda dan Mahasiswa untuk sama-sama ikut serta dalam membangun daerah kita bersama.” tutup nya. ***

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post