Ketua DPRK NagaRa Kunjungi Bayi Pembekakan Jantung Di Desa Lamie

 Ketua DPRK NagaRa Kunjungi Bayi Pembekakan Jantung Di Desa Lamie

 

Suka Makmue, HabaBerita.com – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari teman-teman media Jonniadi SE langsung bergerak ke rumah balita yang mengalami pembekakan jantung di Gampong Lamie. Rabu (26 Januari 2021)

Dalam kunjungan tersebut hadir juga dari pihak Dinas Kesehatan, Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya, Aparatur Gampong Lamie dan Babinsa wilayah setempat.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPRK Nagan Raya ingin melihat langsung balita yang mengalami pembekakan jantung tesebut. Namanya Findi Al Faizan baru berusia berusia enam bulan anak pertama dari pasangan bapak Andika dan Ibuk Fitriani.

“Kami sangat prihatin atas penyakit yang menimpa Findi dan kami akan menfasilitasi bersama-sama dengan dinas kesehatan dan dinas sosial untuk membawa dek findi ke Rumah Sakit SIM Nagan Raya dalam waktu dekat agar dapat diperiksa secara intensif”. ungkap Ketua Jonniadi

“Nantinya jika memang tidak mampu di tangani di RS SIM kita akan berupaya untuk membawa ke Banda Aceh agar mendapat penanganan yang lebih serius agar findi bisa sembuh dari penyakitnya, untuk biaya pengobatan kita berharap keluarga jangan khawatir¬† yang penting adik kita ini dibawa ke RS SIM kita cari solusi sama-sama nantinya”.Tutup Ketua DPRK Nagan Raya

 

(CIS)

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post