Demi Kenyamanan Pengunjung, Ikatan Pemuda Meunasah Krueng Beutong dalam Giat Bersih-Bersih Wisata Irigasi

 Demi Kenyamanan Pengunjung, Ikatan Pemuda Meunasah Krueng Beutong dalam Giat Bersih-Bersih Wisata Irigasi

Suka Makmue, HabaBerita.com – Ikatan Pemuda Meunasah Krueng (IPMK) Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya melakukan bersih-bersih di Areal Wisata Irigasi Beutong setiap hari, yang pertama pada pagi hari (sebelum pengunjung datang antara pukul 07.00 – 09.30 Wib) dan yg kedua sore hari menjelang petang (bersamaan dengan aktifitas pengunjung mulai meninggalkan lokasi wisata, berkisar antara pukul 17.30 – 18.30 Wib).

Ketua Pemuda Meunasah Krueng, Alimudin mengatakan dengan adanya kegiatan bersih-bersih tersebut, akan menghadikan kenyamanan bagi pengunjung selama mereka berada di tempat wisata irigasi beutong.

Tidak hanya menertibkan sampah dilokasi wisata, pemuda setempat juga melakukan pemantauan secara tidak langsung ke lokasi pemandian, meskipun rambu-rambu himbauan telah dipasang di beberapa lokasi wisata.

“Pemantauan ini, kita lakukan sebagai langkah antisipasi kepada pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, jika sesuatu terjadi pada pengunjung,” sambungnya.

Selain itu, parkir kendaraan yang tertib dan rapi selama ini dilakukan tanpa pungutan biaya dan hanya bersifat sukarela. Tambahnya lagi. ***

Redaksi

http://hababerita.com

Lihat Dunia Lebih Dekat

Related post